PRIBADI PALING UNIK

“ Akulah jalan dan kebenaran, dan kehidupan…”  Yohanes 14:6 Selamat memasuki bulan Paskah. Bulan terpenting dalam perjalanan iman kita. ...


“ Akulah jalan dan kebenaran, dan kehidupan…”  Yohanes 14:6

Selamat memasuki bulan Paskah. Bulan terpenting dalam perjalanan iman kita.

Perhatian kita secara khusus sedang diarahkan pada Kristus, tokoh utama dalam Alkitab yaitu pribadi yang paling unik yang pernah ada di bumi ini. Yesus Kristus mengalami kelahiran paling unik. Ia memiliki kepribadian yang sangat unik. Kematian-Nya sangat unik. Bahkan kebangkitan-Nya pun sangat unik.

Cobalah masing-masing kita mengingat semua orang menarik yang pernah Anda jumpai. Apa yang mereka pernah lakukan--yang membawa perubahan luar biasa dalam hidup orang lain?

Yesus Kristus menjadi begitu unik karena Dia dapat mengubah kehidupan dan masa depan setiap orang yang Ia jumpai. Yesus Kristus begitu unik karena Ia satu-satunya yang mampu dan mau membayar penalti karena dosa-dosa kita, dengan mati karena kita--menggantikan kita di kayu salib.

Di bulan Paskah ini, kiranya kita semakin mengenal pribadi yang paling unik ini: Yesus Kristus! Kisah Yesus Kristus yang ditulis dalam Kitab Suci kiranya bukan cerita sejarah, tetapi jalan hidup yang kekal. Percaya bahwa Yesus mati dan bangkit, itu adalah sejarah. Percaya bahwa Yesus mati karena Anda, ini adalah keselamatan!


~ Pdt. Raymond Latupeirissa

You Might Also Like

0 komentar

Lokasi