HATI YANG BARU

Yehezkiel 11:19 Shalom Jemaat yang saya kasihi! Selamat menikmati pagi yang baru di tahun 2019. Matahari kembali muncul bersinar men...


Yehezkiel 11:19

Shalom Jemaat yang saya kasihi! Selamat menikmati pagi yang baru di tahun 2019. Matahari kembali muncul bersinar mengisi hari-hari kita. Sinar matahari mengubah benih menjadi tanaman, kuncup
menjadi bunga, dan rumput menjadi jerami. Inilah sinar ajaib yang membuat hal-hal kecil yang tampaknya tak berguna menjadi sesuatu yang berguna melalui proses perubahan.

Seperti sinar matahari yang menghasilkan panas dan pertumbuhan, sinar itu juga merupakan simbol kemampuan Allah untuk melakukan perkara-perkara yang ajaib dan dasyat dalam hidup rohani kita.
Ketika manusia berelasi dengan Allah, ia akan diubahkan. Panas api ini dapat membakar dan menghancurkan. Tetapi jika diterima dan digunakan, akan menjadi anugerah dan berkat.

Seorang berdosa yang berpaling dan menyambut kasih Allah, diselamatkan. Allah mengubah dari hidup yang kotor, tak berguna, menjadi indah. “Aku akan memberi hati yang baru. Aku akan mengganti hatimu yang keras seperti batu”.

Selamat berjalan dalam hoidup yang baru bersama Tuhan!

~Pdt. Ralph Raymond Latupeirissa

You Might Also Like

0 komentar

Lokasi