SELALU BARU

Ratapan 3:22-23  "Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, selalu baru setiap pagi".  "Christmas in Bethlehem". Gamba...

Ratapan 3:22-23 
"Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, selalu baru setiap pagi". 

"Christmas in Bethlehem". Gambar dari www.middleeasteye.net.

Syalom untuk jemaat yang terkasih! Selamat memasuki bulan Natal, bulan yang istimewa buat kita semua.

Natal datang setiap tahun sekaligus sebagai penutup tahun. Seperti apa Natal tahun ini akan kita rayakan? Mungkin tidak berbeda dengan yang sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, saya dan isteri berkenalan dengan seorang wanita Jerman yang sudah 40 kali mengunjungi Tanah Perjanjian. Saya bertanya kepadanya,"Apakah Anda tidak bosan?"

Dia menjawab, "Saya tidak pernah bosan! Israel negeri yang sangat luas dan indah. Setiap tempat yang saya kunjungi selalu baru, selalu bermakna!"

Saya percaya kita yang hidup dalam kasih karunia-Nya, dapat bersaksi bahwa kasih karunia Tuhan tidak pernah berkesudahan, dan selalu baru dalam hidup kita. Natal akan segera kita rayakan baik secara pribadi keluarga dan jemaat.

Kiranya sukacita dan damai sejahtera Natal terus berlimpah- limpah di hati kita. Gloria In Ecelsis Deo! Amin.

~ Pdt. Ralph Raymond Latupeirissa

You Might Also Like

0 komentar

Lokasi