KEBAHAGIAAN

”Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Ak...

”Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
(Yes. 41:10)

Saudaraku yang terkasih, kebahagiaan adalah sesuatu yang diputuskan di awal. Itu adalah keputusan yang kita buat setiap pagi ketika kita bangun.

Kita punya satu pilihan dari dua hal: kita bisa menghabiskan waktu di tempat tidur memikirkan kesulitan-kesulitan yang akan terjadi, atau turun dari tempat tidur dan berterima kasih atas bagian-bagian tubuh yang masih berfungsi dan mulai beraktifitas dengan semangat.

Setiap hari adalah hadiah, dan selama masih bernafas, kita akan memusatkan perhatian pada hari yang baru dan semua kenangan indah dan bahagia yang pernah kita alami. Umur adalah seperti simpanan di bank. Kita akan mengambil dari yang telah kita simpan. Jadi, mari kita menyimpan sebanyak-banyaknya kebahagiaan di bank kenangan kita.

Mari kita bersyukur karena Tuhan masih mengijinkan kita hidup. Mari kita memutuskan sejak awal untuk meyakini bahwa kita dapat menempuh seluruh hari-hari kita dengan baik bersama Yesus Kristus.

Di tengah-tengah kita merasa gagal sekalipun selalu ada alasan kita berbahagia, karena Tuhan Yesus bersama kita. Mari kita ingat selalu bahwa kita adalah anak-anak Tuhan, dan Bapa yang kekal senantiasa menyertai kita.

Janganlah takut, sebab Tuhan menyertai kita. Janganlah bimbang, sebab Tuhan ini Allahmu yang akan meneguhkan, bahkan akan menolong kita. Dia akan memegang kita dengan tangan kanan-Nya yang membawa kemenangan.

Selamat pagi, dan mari kita sambut hari yang penuh karunia Tuhan ini dengan penuh rasa syukur. Mari berkarya dengan  penuh sukacita sambil tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati.

~ Ibu Esterlina Ursia

You Might Also Like

0 komentar

Lokasi