SELERA SORGA

Pengakuan presiden Amerika Serikat atas Yerusalem sebagai ibukota Israel telah membukakan mata dunia. Saat ini, semua mata di dunia sedang m...

Pengakuan presiden Amerika Serikat atas Yerusalem sebagai ibukota Israel telah membukakan mata dunia. Saat ini, semua mata di dunia sedang melihat Israel. Berbagai macam tafsir mulai bermunculan dan semua meyakini bahwa waktu kedatangan Kristus Sang Mesias untuk kali kedua tidak akan berapa lama lagi.

Hal berikut yang banyak orang tidak sadari adalah maraknya "kuliner" di berbagai tempat. Masalah makan dan mungkin sudah menjadi hal biasa dengan kata "kuliner". Ke mana orang pergi, makananlah yang dikejar dan dicari.

Firman Allah berkata:
"Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera." (Mat. 24:38).

Jadi kalau kita cermati, makan dan minum juga menjadi bagian dari tanda-tanda sebelum kedatangan Sang Mesias kali kedua. Be wise!

Namun demikian, apa yang saya maksud dengan judul "Selera Sorga"?

Sementara kebanyakan orang ke sana-ke mari mencari makan dan minum, Yesus juga pernah berkata: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya." (Yoh. 4:34).

Bapak-Ibu-Saudara sekalian, makan-minum itu selera dunia. Perlu! Namun sebagai anak-anak Bapa, jangan lupa bahwa ada "Selera Sorga" yang tak boleh dilupakan, yaitu melakukan kehendak Bapa dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. Jadilah bijak!

Ada selera dunia, ada selera sorga. Di mana Anda lebih berminat? Jadilah bijak!

Semangat pagi dan tetap semangat!

~ Pdt. Ralph Raymond Latupeirissa

You Might Also Like

0 komentar

Lokasi